Selasa, 18 Mei 2021

Warga Binaa Gantung Diri, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Datangi Tempat Lokasi


MAGETAN – Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Desa Tamanarum Koramil 0804/04 Parang, Serma Ekna Ariyadi langsung mendatangi tempat kejadian di Desa Tamanarum Rt 09/03 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Selasa (18/05/2021).

 

Adapun identitas korban adalah Nama: Paniem, umur : 78 Th, Agama : Islam pekerjaan : Ibu rumah tangga, Menurut keterangan saksi yaitu Suwartini anak korban, yang tinggal satu rumah dan Wahyudi Perangkat Desa,

 

sekira pukul 05.30 wib, saksi keluar rumah melihat korban sudah tergantung pintu kusen kamar mandi dan korban memiliki riwayat penyakit Diabetes dan hipertensi yg menahun dan sering keluar masuk rumah sakit.

 

“setelah mendengar kabar,bahwa warga binaan saya ada yang gantung diri saya beserta Bhabinkamtibmas langsung menuju ke Lokasi. ini adalah tanggung jawab saya bersama Bhabinkamtibmas sebagai Bintara Pembina Desa, di Desa binaan tersebut untuk mengetahui setiap kejadian sekecil apapun di Desa Binaan saya,” kata Serma Ekna Ariyadi.

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah sesuai prosedur untuk melaporkan setiap kejadian di Desa binaan saya,untuk melapor kepada saya ataupun kepada Bhabinkamtibmas,” tambahnya.pungkas Serka Ekna A (R 04).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar