Babinsa Bersama Tiga Pilar Membantu Mobilisasi Warga Lansia Untuk Melaksanakan Vaksin Covid -19


MAGETAN -
Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional yang menjadi program Pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan wabah Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil  Tipe B 0804/02 Plaosan Serma Kuat Mulyono bersama Tiga Pilar melakukan kegiatan penjemputan warga lansia yang akan melaksanakan Vaksin Covid 19 di Desa Puntukdoro Kecamatan Plaosan Kab. Magetan Senin (21/06/2021).

 

Kegiatan pemberian Vaksinasi tersebut dihadiri Kepala Desa Puntukdoro Ir, Cintoko Samudro, dan rombongan Muspika ,dari Tim medis  Puskesmas,Babinsa,Babinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Puntukdoro.

 

Adapun proses tahapan pelaksanaan pemberian Vaksin yang diperuntukan kepada warga lansia tetap berpedoman pada prokes yaitu terlebih dahulu mencuci tangan, melakukan pengecekan Suhu,Pendaftaran, dan Verifikasi, Format Skrining, dan pemberian Vaksinasi lalu Pencatatan dan Observasi.

 

" Kegiatan mobilisasi warga lansia ini bertujuan tercapainya target pelaksanaan Vaksin Covid-19 sesuai dengan alokasi yang sudah terdaftar oleh Puskesmas," ungkap Babinsa Puntukdoro Serma Kuat Mulyono.

 

Kegiatan ini di laksanakan oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Kades untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid 19 di Indonesia.Pungkas  Serma kuat mulyono  (R 02)

Posting Komentar

0 Komentar