Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Bantu Evakuasi Jenazah Warga

 



Magetan
. Sesosok pria di temukan warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa ditepi desa Sambirembe, tepatnya di desa Sambirembe rt 01/ rw 02 Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Peristiwa ini terjadi pada hari Jum'at (11-06) sekitar pukul 14.30 wib.

 

Saksi yang pertama kali melihat korban sudah tidak bernyawa adalah Sdr Suparlan seorang warga yang hendak mencari pasir ke sungai.

 

Kronologis kejadian menurut saksi,korban atas nama Sukir umur 68 tahun pada hari itu pergi dari rumah menuju sungai mencari pohon bambu yang berada dibantaran sungai Sambirembe untuk dibuat sebuah tangga. "Siang itu beliau pergi ke kali untuk cari bambu buat tangga" ujar Suparlan

 

Hingga akhirnya Suparlan melaporkan kejadian penemuan jenazah itu kepada Juwari ketua RW 02 desa  Sambirembe Kecamatan Karangrejo. Lantas menghubungi Kepala Desa Sambirembe dan Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Koptu Listriyono.

 

Setelah mendapat informasi tersebut, Koptu Listriyono langsung bergegas menuju TKP di bantaran sungai RT 01 RW 02 desa Sambirembe. “Setelah mendapat informasi dari warga kita bahwa ada orang meninggal dengan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, saya bersama Kepala desa langsung menuju TKP” ungkapnya.

 

Disini kita jumpai korban sudah tidak bernyawa lagi. Karena itu kita lantas menghubungi Piket Polsek Karangrejo perihal temuan orang yang sudah meninggal ini, untuk di laksanakan penyelidikan dan evakuasi jenazah” jelas Babinsa di lokasi kejadian.

 

Sekitar pukul 15.00 WIB, Tim Inafis Polsek Karangrejo beserta reskrim polres tiba di lokasi untuk memeriksa korban dan memintai keterangan dari saksi saksi. Selanjut nya mengamankan TKP serta memasang Garis Polisi di lokasi kejadian. Guna keperluan autopsi, selanjut nya jenazah di bawa ke Puskesmas Karangrejo.

 

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayakan atau pembunuhan, disimpulkan dan dianalisa kejadian tersebut akibat dari kecelakaan / jatuh dari pohon bambu. Selanjutnya korban dibawa pulang kerumah duka dengan ambulan puskesmas.

 

"Dari tim inafis menyimpulkan kejadian ini murni kecelakaan, dan kami sarankan agar keluarga segera membawa korban kerumah duka untuk dikebumikan" ujar Listriyono. (BY R07)

Posting Komentar

0 Komentar