Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Magetan Dan Perkenalan Sekcam Yang Baru


MAGETAN
- Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani melaksanakan kegiatan rapat koordinasi & Pisah kenal Sekretasi Kecamatan Magetan bertempat di gedung pertemuan kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (28/06/2021)

 

Adapun yang hadir kegiatan tersebut antara lain Bpk.Tri Atmadi S.Sos Camat Magetan,Kapten Caj Jemani Danramil Tipe 0804/01Magetan, Ipda Toufik mewakili Kapolsek Magetan, Dr.Diana Etikawati Kepala Puskesmas Candirejo,Bpk Fisco sekcam Magetan Baru,Bpk.Yanu Hari Wibowo  S.Spt Sekcam Magetan lama,Kepala desa/ Kelurahan Sekecamatan Magetan.

 

Rapat Koordinasi Kecamatan Magetan dan perkenalan Sekcam yang baru Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai di Kantor Camat Magetan, sekaligus perkenalan dengan Sekcam baru Fisco Yudha Arista SSTP maka di selenggarakan rapat rutin yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Magetan.

 

Rapat tersebut di buka  oleh Camat Magetan, Tri Admadi S. Sos.Dalam rapat rutin kali ini membahas terkait evaluasi kinerja, yang kali ini bertujuan untuk mengevaluasi segala hal yang perlu evaluasi, Camat Magetan menghimbau dalam sambutannya’ mari kita bekerja bersama-sama dengan harapan, apa yang menjadi tugas  pokok dan fungsi  kita dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. beliau juga menyampaikan terkait Kasi-Kasi dapat memenej bawahannya baik pegawai maupun tenaga honorer dengan sebagaimana mestinya.

 

Demikian juga disampaikan oleh Sekcam yang baru Fisco Yudha Arista SSTP menyampaikan, kepada seluruh staf harus tau tugas pokok dan fungsi masing-masing, tingkatkan disiplin,kehadiran, dan kerapian. kepada Kasi dan Kasubbag harus bertanggung jawab kepada stafnya.

 

Sekcam berharap dengan adanya perkenalan ini akan meningkatkan silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalamm upaya menyukseskan program Pemerintah Kecamatan Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dalam sambutannya  mengatakan, pentingnya sinergitas dari semua pihak dalam pencegahan Virus Corona, serta mari kita bersama-sama memberikan pengertian ke masyarakat untuk antisipasi penyebaran virus corona (covid 19).

 

“Bahwa masih adanya tambahan warga di wilayah kecamatan Magetan yang dinyatakan positif Covid 19 agar dihindari medsos yang tidak seharusnya dan  mengingatkan kembali warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 belum berakhir,”pungkas Danramil ( R 01 )

 

Posting Komentar

0 Komentar