Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Menghadiri Rakorca Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19)


Magetan. Bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Kawedanan (Rakorca) dalam rangka mencegah  dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di wilayah Kecamatan Kawedanan.Rabu (16/06/2021).

 

Dalam pelaksanaan Rakorca dihadiri oleh Camat Kawedanan Bapak Samsi Hidayat S.Sos M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Kepala Puskesmas Kawedanan  , Kepala Puskesmas Tladan Drg Elli Irma Koenherlina , Kepala KUA Kawedanan , Kepala Desa/Kelurahan sekecamatan Kawedanan dan Dinas Instansi terkait.

 

Camat Kawedanan Bapak Samsi Hidayat S.Sos M.Si  menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan untuk memberikan sosialisasi kepada warganya tentang penularan dan penyebarannya Corona Virus Disease (Covod 19) di wilayahnya masing masing.

 

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0894/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan menyampaikan yang intinya kepada masyarakat serta orang tua yang mempunyai anak anak menginjak dewasa supaya di awasi dan diberi pengertian tentang penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) , karena saya sering melihat anak anak masih banyak nongkrong nongkrong di warung kopi.

 

Danramil juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan agar menghimbau kepada warganya untuk mentaati peraturan pemerintah , social distancing dan mengedukasi Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) " jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat tempat keramaian , jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabatan tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir , dan selalu gunakan masker", pungkas Danramil.(R10)

 

Posting Komentar

0 Komentar