Hadiri Kegiatan PSTH, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

 



Magetan
. Babinsa Desa Ringinagung Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Nyamin menghadiri pelaksanaan  kegiatan pemahaman materi ke- SH-an kepada siswa calon warga tingkat 1 Persaudarahan Setia Hati Terate ranting Magetan, dengan jumlah siswa 89 orang Pelatih 20 orang di Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (12/06/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa desa Ringinagung Serma Nyamin,Ketua ranting Magetan  Ir.Rahardi MMA, Sekertaris Bambang,Bpk.Agus Siswanto,Bpk.Triyana, Bpk.Gatot Sapto , Pelatih.

 

Materi yang di sampaikan Sejarah PSHT otobiografi Ki Ngabel Suryodiwiryo dan Kihajar Harjoutomo, Ilmu Setia Hati Terate, Etika dan disiplin PSHT, Pemahaman lagu Padamu Negeri dan Mars PSHT,Organisasi dan AD-  ART. Identitas, Struktur,pengurus dan keanggotaan, tujuan serta atribut.

 

Dalam sambutannya Babinsa menghimbau, agar warga PSHT yang ikut kegitan ini tetap memperhatikan dan menjalani himbauan pemerintah terkait dengan Covid-19.

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan pesan dan himbauan Keamanan, agar warga PSHT tetap menjaga kerukunan atar sesama pesilat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu, tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan jangan lupa tetap pakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Pesan Keamanan serta himbauan yang disampaikan bertujuan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” Ucapnya

 

Hal senada di ungkapkan Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani saat dikonfirmasi “Sudah menjadi kewajiban setiap Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan himbauan keamanan sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Keamanan” Terang Kapten Caj Jemani. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar