Jaga Kebugaran, Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Laksanakan Senam Bersama


Magetan
  Anggota Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo bersama Forkopimca Karangrejo melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Puskesmas Karangrejo. Jum'at(18 Juni 2021)

 

Pelda Yahman mengatakan, olahraga sangat penting dilakukan karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita yaitu terjaga dari berbagai jenis penyakit dan mampu meningkatkan sistem imun. Olahraga yang mudah dan murah dilakukan adalah senam pagi.

 

Senam ini dilaksanakan bertujuan mengolahragakan masyarakat, bisa menjaga kesehatan dan juga sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan antar instansi.

 

Senam ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kita khususnya masyarakat, yaitu untuk kesehatan jasmani dan rohani, jika melakukan senam secara teratur dapat membantu menghambat proses penuaan dan juga menjaga kebugaran, dengan kita melaksanakan senam manfaatnya diantaranya untuk kekuatan otot, menjaga kelenturan sendi, kelincahan tubuh serta menjaga tubuh agar tetap ideal, sehat, segar dan bugar.

 

Semakin semangat dan antusias warga dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan juga akan semakin tinggi untuk memupuk tali silaturahmi.

 

Anggota Koramil yang turut hadir dalam kegiatan senam ini juga memberikan semangat motivasi dan semangat kepada peserta senam.

 

Ditempat terpisah, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan, kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. “Juga dijadikan ajang silahturahmi antar instansi yang ada di Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan baik itu dengan Personil Koramil, Kecamatan, dan Dinas instansi lainnya,” kata Danramil.(R 07).

 

Posting Komentar

0 Komentar