Kompak Cegah Penyebaran Covid 19, Forkopimca Ngariboyo Berikan Himbauan Kepada Pemancing di Embung Duwetsewu

 



Magetan
. Danposramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca dan Satgas Covid 19 memantau mancing bersama bertempat di Embung Duwetsewu Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Minggu (20/06/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo  Bpk Drs Arif,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kasi Trantib Kc.Ngariboyo Ibu Priyanti,Kepala Desa baleasri  Bpk Juremi ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Baleasri,Ketua panitia bpk Nanang H.

 

Terpantau Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama Forkopimca Ngariboyo melaksanakan patroli mensosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat yang akan memancing di Embung guna pencegahan penyebaran Covid-19 sekitar Embung.

 

Dalam kesempatan tersebut, mengatakan, Dalam patroli tersebut mengajak warga untuk berperan aktif menjaga situasi keamanan.

 

Selain itu Peltu Hadi Kusnomo memberikan sosialiasi kepada masyarakat binaannya tentang edukasi prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas memancing akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

 

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas TNI bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan para Babinsa ,”  jelas Peltu Hadi

 

Danposramil juga menjelaskan bahwa anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas  diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19. “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (R.01)

Posting Komentar

0 Komentar