Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Vaksinasi Lansia Di Kelurahan Sukowinangun.


Magetan
- Babinsa Kelurahan Sukowinangun Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Karni melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid -19 ( Sinovac ) kepada warga Lansia Kel, Sukowinangun yg di ikuti 200 orang sebagai penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Ka UPTD Puskesmas Candirejo dr Diana Etikawati bertempat di Balai Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (21/06/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kec, Magetan Tri Admadi S Sos , Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi, Kepala Puskesmas Candirejo Dr. Diana Etikawati, Kepala Kelurahan Sukowinangun Sucipto S Sos,Babinsa Kel, Sukowinangun Serka Karni,Bhabinkamtibmas Kel, Sukowinangun Brigader Jumadi dan para lansia Kelurahan Sukowinangun.

 

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada lansia di Kelurahan Sukowinangun.

 

Personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 bahkan sejak pendisitribusian vaksin dari gudang farmasi, personil Koramil juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan pihaknya akan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat, personil TNI khususnya Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin.

 

“Untuk pelaksanaan vaksin hari ini, total vaksin yang digunakan sebanyak 124 Orang yang hadir dari 200 orang lansia”. Tuturnya.

 

Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kerumunan masyarakat. Upaya edukasi melalui himbaun maupun door to door sistem terus ditegakkan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun.pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar