Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19


MAGETAN
- Babinsa Kelurahan Mangkujayan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kopka Kamaruddin melaksanakan pengamanan  vaksinasi massal  yang diikuti sekitar 110 orang, sebagai penanggung jawab Dr. Diliana di balai Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (28/06/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKP Iin Pelangi, S.Sos Kapolsek Magetan, Dr. Diliana dari Puskesmas Candirejo,Susanto,S.Sos.Kepala kelurahan Mangkujayan,Kopka Kamaruddin Babinsa Kel.Mangkujayan,Aipda Yahat Babinkhamtibmas Kel.Mangkujayan dan warga Kelurahan Mangkujayan.

 

Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Candirejo dengan sasaran Lansia dan warga Mangkujayan berjulmah 110 orang.

 

Dalam kegiatan itu, protokol kesehatan ketat diterapkan. Dengan disuntik vaksin, kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Peran petugas tim medis, bekerjasama dengan Babinsa.

 

Selama kegiatan berlangsung Babinsa berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19, Babinsa selalu hadir dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19.

 

“Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi Prokes 5M,” terang Kopka Kamarudin.(R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar