Peringati Hari Lingkungan Hidup Dunia, TNI Bersama Masyarakt Di Kec. Barat Laksanakan Giat Karya Bhakti

 



Magetan
. Bersama masyarakat dan Instansi lain  di wilayah Kec. Barat  Personil Koramil tipe B 0804/08 Barat, melaksanakan karya bhakti berlokasi di PDAM Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu (05/06/2021)

 

Karya Bakti tersebut, dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dunia dengan mengambil tema Menuju Magetan nol sampah dan dihadiri antara, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Magetan, Dinas PDAM Lawu Tirta Magetan,  Puskesmas Rejomulyo, Personil Koramil tipe 0804/08 Barat, Personil Polsek Barat Komunitas Onthel Ds. Mrahu, Pemerintah Desa Rejomulyo dan Pencak Silat SH Terate Desa Rejomulyo.

 

Dalam kesempatan tersebut Peltu Slamet Riyanto selaku yang tertua dari Koramil tipe B 0804/08 Barat menyampaikan, karya bhakti bersama tersebut dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dunia.

 

Serta diharapkan, kegiatan yang melibatkan banyak instansi tersebut, nantinya masyarakat lebih memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan kami menghimbau untuk masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, khususnya di aliran sungai. terang “Peltu Slamet”.

 

Kemudian Kepala Desa Rejomulyo Aris Purwanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan tersebut, dan Kedepanya akan kami galakan lagi kegiatan kerja bakti bersama, hal ini dilakukan guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, aman dan nyaman.ucap Kepala Desa. (R.08)

Posting Komentar

0 Komentar