Personil Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Perbaikan Mushola Di Dusun Templek

 



Magetan
. Salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Ke-111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan adalah perbaikan dan pengecatan Mushola  di Dusun Templek, Desa Gonggang,  Kec.  Poncol,  Kab. Magetan.  Minggu(20/06/2021)

 

Saat ini kegiatan perbaikan dan pengecatan   Mushola masih dalam tahap awal  pemasangan plafon dan perbaikan dinding yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat.

 

Menurut Danki Satgas TMMD Kapten Marinir Tejo Nugroho, masyarakat  sangat antusias bersama personel  Satgas TMMD melaksanakan perbaikan mushola. Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena mushola adalah salah satu bangunan terpenting  bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah,  tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

 

Dengan dilakukannya perbaikan mushola ini diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

 

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan, Mushola ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan kegiatan ibadah di Dusun Templek,” ungkapnya. (Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar