TMMD ke 111 Dukung Pengembangan Komoditas Pertanian Desa Gonggang


Magetan
. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya memfokuskan pada sasaran fisik dan non fisik. Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD 111 Kodim 0804/Magetan yang turut membantu memajukan pertanian di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Kamis(17/06/2021)

 

Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan tak segan-segan membantu warga setempat dalam menjemur jagung. Tak jarang suasana gotong royong antara TNI dan warga sangat tercermin dalam pelaksanaan TMMD 111 di Desa Gonggang.

 

“Sasaran TMMD 111 tidak hanya pada sasaran fisik dan non fisik saja. Salah satunya tercermin dari sinergi yang ditunjukkan anggota TNI dan warga dalam memajukan pertanian Desa Gonggang  ini,” kata Pasi Ter Kodim 0804/Magetan, Kapten Inf Joko Priyadi.

 

Kapten Joko Priyadi  mengaku semangat gotong royong semua pihak yang terlibat dalam TMMD 111 ini patut diapresiasi. Utamanya dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Desa Gonggang, sambung Kapten Joko Priyadi, merupakan salah satu Desa yang memiliki hasil pertanian yang melimpah. Sehingga perlu dukungan agar sektor pertanian di Desa setempat bisa menjadi komoditas utama dan unggulan di Desa ini. Dukungan itu diwujudkan juga dalam pembangunan rabat  jalan yang nantinya menjadi akses mobilitas perekonomian warga.

 

“Sungguh tepat Desa Gonggang dijadikan sebagai sasaran lokasi TMMD ke 111. Terutama dalam  pembangunan insfrastruktur jalan guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar