TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan, Melestarikan Budaya Gotong Royong


Magetan.
TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan telah mengembalikan semangat gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Semangat gotong-royong harus dijaga terus, dan selama ini program TMMD sangat selaras dengan program Pemerintah Daerah, Karena sama-sama ingin membangun dan menyejahterakan masyarakat. Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, sangat menonjol di masyarakat, karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya. Kamis (01/07/2021)

 

Program ini tentu saja telah mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa serta menyatukan pandangan masyarakat dengan Prajurit TNI AD. Tanpa adanya batasan, rakyat merasa menyatu dengan TNI dalam pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan.

 

Selain sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu akselerasi program pembangunan di wilayah-wilayah yang sulit terjangkau, juga sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya luhur Bangsa Indonesia yang menjadi makna inti dari Pancasila, yaitu gotong-royong.

 

Melalui pelestarian budaya gotong-royong dan kemanunggalan dalam program TMMD, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kehidupan ekonomi rakyat, Kontribusi warga yang ikut berjibaku bersama Prajurit TNI dalam merampungkan pembangunan sarana infrastruktur pedesaan, telah menjadi spirit baru untuk terus melestarikan semangat gotong-royong guna diwariskan kepada generasi berikutnya. (Pendim0804)

 

Posting Komentar

0 Komentar