Turut Belasungkawa, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Pemakaman Salah Satu Warga Purnawirawan TNI AD


Magetan - Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Ponijan menghadiri pemakaman seorang purnawirawan TNI AD Alm. Rus Sukarlin di rumah duka dusun Kebaran Rt 02 Rw 04 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (29/06/2021)

 

Duka yang menyelimuti salah satu warga Binaan karena ditinggal Kematian anggota keluarganya maka memerlukan dukungan moral sehingga tabah dan menyadari karena kematian adalah rahasia tuhan.

 

Diketahui bahwa Alm. Rus Sukarlin wafat diusia 63 tahun meninggal dunia dikarenakan sakit.Dan jenazah tersebut dikebumikan di dusun Kebaran.

 

Kehadiran Sertu Ponijan di rumah salah satu warga yang sedang berduka tersebut diharapkan dapat memberikan rasa Empati dan simpati masyarakat terutama kepada TNI.

 

Ditempat lain, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyatakan bahwa TNI sebagai pelindung masyarakat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai wujud jalin Silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Pungkas sertu ponijan (R 01)

 

Posting Komentar

0 Komentar