Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan Makan Bersama Dengan Masyarakat


Magetan
, Disela sela kegiatanya bergotong royong Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan sedang istirahat dan makan bersama dengan masyarakat yang terlibat gotong royong. Disinilah tampak kedekatan TNl bersama rakyat. Sambil makan bersama disertai canda tawa di sela sela waktunya bekerja, Jum’at  (02/07/2021).

 

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Letkol lnf Ismulyobno Tri Widodo melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Marinir Tejo Nugroho mengatakan bahwa dalam suatu misi atau tugas TNl baik tempur maupun non tempur, yang paling utama adalah rasa simpati masyarakat kepada TNl.

 

“Tanpa kepercayaan dan simpati masyarakat, belum tentu misi kita bisa dikatakan berhasil. Maka dari itu, kita dituntut untuk selalu mampu menarik simpati masyarakat kapan dan dimana pun kita berada,” kata Kapten Mar Tejo Nugroho.

 

Ia juga selalu menekankan kepada seluruh anggota Satgas agar terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan selalu menjaga nama baik TNl.

 

Sementara itu, Ridwan salah seorang warga yang ikut bergotong royong mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergaul dengan TNl. Ini momen yang sangat langka bagi dirinya dan masyarakat sekitar bisa makan bersama dengan bapak bapak TNl.

 

“Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dan terjaga. Meskipun nanti bila bapak-bapak TNl ini telah selesai melaksanakan tugasnya disini dan kami harus berpisah, namun saya harap silaturahmi ini tidak akan terputuskan oleh jarak dan waktu. Pintu rumah kami semua siap terbuka 24 jam untuk semua bapak TNl bila mana suatu saat bapak bapak TNl ada waktu dan bermain kesini. Saya akan terus mengingat momen ini dan akan terus mengenang jasa bapak bapak TNl di Desa kami,” tutur Ridwan (tsr/pendim 0804)

Posting Komentar

0 Komentar