Komandan Posramil Ngariboyo Bersama Forkopimca Hadiri Rakordes Tentang Hajatan Massa PPKM Darurat Di Desa Selotinatah

 



Magetan
. Danposramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi desa dalam rangka kegiatan hajatan/selamatan pada saat  masa  PPKM Darurat covid 19  di wilayah Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (07/07/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo  Akp Sini Sh, Camat Ngariboyo Bp Kuswinardi .S.sos ,Kepala Desa Selotinatah ,Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Selotinatah, Perangkat Ds.Selotinatah

 

Forkopimca Ngariboyo mengadakan Rapat koordinasi terkait Hajatan pada Rabu (07/07/2021) di Balai Desa Selotinatah.

 

Pada Bulan Juli – Agustus banyak masyarakat yang akan melaksanakan Hajatan, baik Resepsi pernikahan sampai dengan khitanan. Tim Satgas Covid-19 nantinya akan memperketat protokol kesehatan Covid sesuai dengan Surat Edaran Bupati dan arahan Zoom maiting Bupati Magetan.

 

Poin dari hasil Rakor tersebut diatas adalah bagi Kepala Dusun (Kamituwo) di setiap wilayah dusun masing-masing harus mensosialisasikan ke RT/RW dan di lanjutkan ke warga agar mematuhi aturan yang telah di sepakati sesuai anjuran dan aturan dari pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 yang mulai melonjak di wilayah Kabupaten Magetan.

 

Dalam pelaksanaan hajatan apapun yang sifatnya berkerumun, warga di wajibkan harus mematuhi aturan pemerintah yaitu PROKES 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Posting Komentar

0 Komentar