Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Dukung Serbuan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Magetan
- Dalam rangka mendukung serbuan Vaksinasi Covid 19 Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan jajaran Kodim 0804 Magetan mangajak dan menghimbau seluruh warga desa binaan untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 bertempat di Puskesmas kec. Panekan, Kab. Magetan. Senin.(5/7/21).

 

Menurut Danramil Tipe B 0804/03 Panekan  vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan untuk masyarakat di  Kecamatan Panekan hari ini tarjet 300 orang ,  dan sudah tervaksin 300 orang. Warga sangat antausias dan makin tinggi kesadaran untuk mengikuti vaksinasi.”

 

Danramil  juga memperbantukan anggota Koramil bersama Nakes pada pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dengan  mengatakan  tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur, vaksinasi Sinovac yang diberikan sebanyak dua kali dengan waktu jeda yang ditentukan setelah menerima vaksinasi pertama atau setelah menerima pesan dari Cool center 119, Proses pemberian vaksin harus melalui empat tahapan.“Setiap warga yang akan divaksin harus melalui empat tahapan. Daftar pertama sesuai dengan KTP, skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh Dokter sebelum menerima suntikan vaksin. pungkas kapten Inf Deni Erwanto. ( R. 03).

Posting Komentar

0 Komentar