Pemakaman Jenazah Covid-19, Babinsa Himbau Warga Desa Krowe Patuhi Prokes

 



Magetan
.  Babinsa Koramil tipe b 0804/12 lembeyan turut melaksanakan pengamanan jenazah satu warga yang meninggal karena terkonfirmasi positif Covid-19 dengan protokol pemakaman jenazah (TPU) Desa krowe Kecamatan lembeyan, Kababupaten magetan, Rabu(07 /07/2021).

 

Serda Bambang eko selaku Babinsa Koramil tipe b 0804/lembeyan untuk Desa Krowe mengatakan, sebenarnya penilaian SG (49) yang meninggal dunia karena terkonfirmsi positif Covid-19 adalah warga Desa KROWE RT 01/02, Kecamatan lembeyan, Kabupaten magetan namun akan di makamkan di tanah kelahirannya yaitu Desa krowe, Kecamatan lembeyan.

 

Lebih lanjut Sarbini sebagai Kades krowe juga turut mendukung hal tersebut bahwa memang kelahiran asli Desa krowe, untuk pemakaman ini sesuai pantauan di lapangan tidak ada warga yang mendekati malam.

 

Pemakaman ini dilakukan oleh Petugas BPBD Magetan dan Petugas dari Puskesmas Krowe dengan dibantu oleh Babinsa dalam hal pengamanan.Tidak lupa Babinsa imbau warga untuk selalu patuhi Prokes sehingga terhindar dari Covid-19.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih adanya pandemi Covid-19 hingga saat ini,” pungkasnya. (R 12)

Posting Komentar

0 Komentar