Penuh Canda Tawa, Kebersamaan Warga Dengan Tim Satgas TMMD ke 111 Di Dusun Templek


Magetan
– Ada banyak cara yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-111 tahun 2021, Kodim 0804/Magetan untuk terus menyemangati dan membuat kondisi bahagia masyarakat yang ikut serta dalam melakukan pengerjaan sasaran fisik TMMD 111 di Desa Gongang,  Poncol. Senin, (12/07/2021)

 

Salah satunya Satgas TMMD 111 terus memberikan guyonan kepada masyarakat, dengan harapan agar mereka tidak jenuh dan lelah meskipun pekerjaan pengecoran jalan  masih menguras tenaga.

 

Disela-sela istirahat terlihat beberapa Satgas berbincang dan bercanda tawa dengan masyarakat, sembari berteduh dibawah pohon.

 

Sarni warga Desa Gonggang mengungkapkan dimana aja tempatnya yang penting kami sama sama menikmati susah senangnya selama pengerjaan infrastruktur jalan ini, itu demi kemajuan desa kami juga," ujarnya.

 

Berkat Program TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan ini, hubungan TNI dengan masyarakat terlihat semakin dekat dan warga juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana dalam keseharian Personil Satgas TMD selalu menyatu bersama masyarakat,  kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI kuat bersama rakyat. (Pendim0804)

Posting Komentar

0 Komentar