Posramil Ngariboyo Kawal Pemakaman Pasien Covid 19

 



Magetan
. Personel Posramil Ngariboyo Kodim melaksanakan pengamanan Pemakaman korban Covid-19 di Desa Mojopurno, desa Baleasri, desa Banjarejo dan desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Selasa, (6/7/2021) dini hari.

 

Pemakaman tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat, itupun dilihat dari kejauhan, dan baru mendekat ketika tabur bunga.

 

“Pada saat pemakaman kita menugaskan beberapa anggota bersama tiga pilar Desa setempat di sekitar lokasi pemakaman untuk menjamin kegiatan bisa berjalan aman dan lancar meskipun tidak ada penolakan dari warga,” terang Danposramil Ngariboyo.

 

Tentunya Dengan bersinergi lintas sektoral di wilayah Kecamatan Ngariboyo penanganan terkait covid19 bisa bekerja sama dengan baik, sehingga pengawalan dan pengamanan proses pemakaman dengan protokol Covid-19 dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan aman dan lancar.

 

Pemakaman tersebut selesai pukul 02.00 Wib dini hari, petugas yang melaksanakan pemakaman dari satgas Covid-19 Desa masing masing,  “pungkas Peltu Hadi Kusnomo”.(R 01)

Posting Komentar

0 Komentar