Ratusan Warga Banjiri Koramil 0804-02/Plaosan, Gerakan Vaksinasi Covid19 Nasional TNI – Polri


MAGETAN JATIM, Sebanyak 400  warga mengikuti kegiatan 'Serbuan Vaksinasi Massal' yang digelar Koramil Tipe B 0804/02 dan Pos Ramil Sidorejo guna membantu pemerintah mempercepat upaya vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat.

 

"Hari ini merupakan  dari rangkaian kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal COVID-19 dengan total peserta 400 warga," kata Danramil Tipe B 0804/02 Kapten Inf Gunawan Kamis .(22/7)

 

Danramil mengatakan serbuan vaksinasi massal digelar  di sejumlah tempat mulai dari markas koramil, Puskesmas, Balai Desa dan di Kantor Kecamatan hingga hari ini yang di pusatkan untuk Kecamatan Plaosan di Kelurahan Sarangan dan Untuk Pos Ramil Sidorejo di Pendopo Kecamatan Sidorejo.

 

"Serbuan vaksinasi massal dilakukan kepada 400 orang hari ini yaitu Di Kelurahan Sarangan 150 Dosis dan Di Kecamatan Sidorejo 250 Vaksin," katanya.

 

Dia menjelaskan kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan Kodim 0804 Magetan bekerja sama dengan para Nakes dari dua kecamatan tersebut menggelar 'Serbuan Vaksinasi Massal. Sebanyak 23 personel Koramil  dilibatkan pada vaksinasi massal ini termasuk 26 Nakes yang tergabung dalam tim pelaksana Vaksin.

 

"Serbuan vaksinasi massal dilakukan kepada 400 orang. Hari ini lengkap 400 dosis yang telah disuntikkan," pungkasnya

 

Nampak terlihat dalam pelaksanaan Serbuan Vaksin tersebut masyarakat dengan antusias mengikuti kegiatan vaksin massal mulai dari tahap pendaftaran sampai penerimaan sertifikat Vaksin di ikuti dengan tertib dan selama kegiatan selalu mengikuti Prokes. (R02)

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar