Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan, Gelar Sosialisasi Posyandu


Magetan
. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan terus berupaya menyelesaikan programnya baik fisik maupun non fisik di Desa Gonggang  Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

 

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan untuk memberikan penyuluhan tentang Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu). bertempat di Balai Desa Gonggang,  Senin (05/07/2021).

 

Kegiatan ini diikuti ibu-ibu di lokasi TMMD dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06/Poncol.  Ibu-ibu sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, guna untuk memahami pentingnya kegiatan posyandu dan perkembangan anak-anak dan balitanya.

 

Pasiter Kodim 0804/Magetan selaku koordinator kegiatan TMMD-111, Kapten Inf Joko Priyadi menjelaskan bahwa, pada pelaksanaan kegiatan sosialisi tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI khususnya terhadap balita dan anak- anak dilokasi TMMD.

 

“Sosialisasi posyandu  ini perlu dilaksanakan karena untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kegiatan posyandu, agar dapat memantau perkembangan balita secara baik, kegiatan adalah sebuah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat” Jelas Kapten Joko. (Pendim0804)

 

Posting Komentar

0 Komentar