Satgas TMMD, Mulai Bangun Prasasti Di Dusun Templek


Magetan.  Selain terus mengerjakan sasaran fisik TMMD ke-111 agar selesai tepat waktu, saat ini juga sedang dimulai pembangunan prasasti di lokasi TMMD di Dusun Templek,  Desa Gonggang,  Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Senin (05/07/2021)

 

Pembangunan prasasti tidak hanya sebagai penanda bahwa TMMD pernah dilaksanakan di lokasi tersebut dengan berbagai hasil fisik dan nonfisiknya, tetapi juga sebagai simbol bahwa TMMD tersebut berjalan lancar dan sukses berkat kekompakan TNI dan warga di Dusun Templek.

 

"Tanpa dukungan masyarakat, kegiatan TMMD ini tidak akan berjalan maksimal. Makanya kami sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah dan masyarakat. Ini juga membuktikan kemanunggalan TNI bersama rakyat," kata Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo.

 

Saat ini Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan  terus berupaya menyelesaikan program TMMD. Bahkan prasasti program tersebut sudah mulai dibangun, "ujar Dandim".

 

Prasasti tersebut dibangun sebagai langkah dan upaya untuk memberikan tanda bahwa pembangunan sejumlah sasaran fisik dan non fisik dilaksanakan sebagai wujud TNI dalam ikut andil membangun desa.(Pendim0804)

 

Posting Komentar

0 Komentar